Kamis, 26 Februari 2009

semua tentang aku.

aku, Revita Renda Irawan.

biasa di panggil rere oleh teman-temanku.
aku tumbuh dan besar di Jakarta, dan lahir pada tanggal 11 November 1989 di Rumah Sakit Marinir cilandak. sekarang aku tinggal bersama kedua orang tuaku dan kakak perempuanku di daerah ciganjur.

Oia, aku pernah melewati masa-masa sekolahku di TK Al-Hidayah Cilandak, SdN 03 Pagi Cilandak, SMPN 107 Jakarta, dan SMAN 49 Jakarta.
hmmm, miss u all guys.
sekarang aku sudah kuliah di perguruan tinggi, UNJ (Universitas Negeri Jakarta) tingkat 2, semester 4.

Dulu waktu kecil, aku bercita-cita menjadi insinyur. Walaupun aku ga tau insinyur itu apa dan kerjanya apa, tap iaku begitu tertarik karena kedengarannya keren.hehe
tapi sekarang, mungkin cita-citaku dulu hanya tinggal kenangan. Karena aku sekarang mengambil jurusan pendidikan tata niaga, yang lebih condong untuk menjadi guru atau tenaga pendidik.

Awalnya, aku sama sekali ga tau tentang jurusanku. aku hanya mengambil peluang, agar aku dapat lolos SPMB, karena aku hanya diberi kesempatan sekali untuk mengikuti SPMB oleh orang tuaku. Jika aku tidak lolos, aku akan kuliah di perguruan tinggi swasta. Namun ternyata, Allah mengbulkan doa mamaku, yang sangat ingin sekali aku menjadi guru.
aku juga ikut bersyukur dan menjalani semuanya.

visi aku ialah menjadi guru yang kaya dunia dan akhirat.hehe mungkin kedengarannya terlalu muluk ya. Pokoknya aku ingin jadi guru yang sukses, yang bisa ngbanggain orangtuaku. Dan mudah-mudahan bisa membiayai orangtuaku naik haji.Amin!

misi aku ialah menjalankan aktivitas perkuliahan dengan sebaik-baiknya. Karena disitu adalah tempat belajar agar dapat merealisasikan visiku. saat ini aku juga mengajar les privat dirumah. Dan aku sudah berencana ingin mengajar di lembaga bimbingan belajar.

sekian tentang aku.
Doakan ya!
wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar